Uncategorized

Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Gabungan bersama TNI dalam Rangka OPS Mantap Brata Lodaya

×

Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Gabungan bersama TNI dalam Rangka OPS Mantap Brata Lodaya

Share this article

 

Indramayu – Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan petugas gabungan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan berbagai sasaran, termasuk pengawasan senjata, narkotika, terorisme, serta upaya pencegahan tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu. Minggu (12/11/2023) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, dan melibatkan petugas dari berbagai sektor keamanan.

Fokus utama KRYD ini adalah penindakan terhadap senjata tajam ilegal, senjata api ilegal, narkotika, serta upaya pencegahan terorisme.

Selain itu, KRYD juga bertujuan untuk memantau dan mencegah potensi gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan jalanan, peredaran narkotika, dan kegiatan terorisme. Dengan melakukan kegiatan rutin semacam ini, Polsek Losarang berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP H. Cartono mengingatkan pentingnya kerja sama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

Dengan sinergi yang baik, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Upaya seperti KRYD ini merupakan implementasi dari prinsip Polri Presisi yang menekankan prediktif, responsif, dan preemptif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *