Uncategorized

Bhabinkamtibmas Gantar Jalin Silaturahmi Dengan Warga di Pos Satkamling

×

Bhabinkamtibmas Gantar Jalin Silaturahmi Dengan Warga di Pos Satkamling

Share this article

 

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat sinergi dengan warga masyarakat melalui kegiatan silaturahmi di Pos Satkamling Blok Pangsor, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan menjaga kemitraan yang erat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa melalui silaturahmi, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkini terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

“Saat berlangsungnya silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk himbauan untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan,” kata IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (15/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diajak untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama dengan meningkatkan keaktifan Pos Satkamling sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi potensi tindak kriminal.

Kapolsek berharap agar melalui silaturahmi ini, hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat semakin kuat, sehingga sinergi yang baik dapat terus terjaga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *