Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Aktif Dukung Kegiatan Imunisasi Anak Sekolah

×

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Aktif Dukung Kegiatan Imunisasi Anak Sekolah

Share this article

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Tati Haryati, SH, aktif berpartisipasi dalam mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/11/2023)

Kegiatan tersebut diadakan di SD Rawadalem Kecamatan Balongan dengan memberikan Defteri Tetanus (DT) kepada anak-anak SD berusia 7, 8, dan 11 tahun.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan menyampaikan Bhabinkamtibmas memberikan dukungan dan membantu pelaksanaan kegiatan imunisasi, menjadi bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan tingkat kekebalan anak-anak terhadap penyakit tertentu.

Pertumbuhan dan perkembangan anak-anak menjadi perhatian utama, dan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan imunisasi ini menunjukkan komitmen dalam mendukung kesehatan anak-anak di wilayahnya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyampaikan apresiasi atas peran aktif Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut.

“Partisipasi Bhabinkamtibmas sangat berarti dalam mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Sekolah. Ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan anak-anak di wilayah hukumnya,” terang IPTU Wawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *