Uncategorized

Kapolres Silaturahmi Kamtibmas Dengan PJI Kabupaten Indramayu

×

Kapolres Silaturahmi Kamtibmas Dengan PJI Kabupaten Indramayu

Share this article

 

Indramayu, – Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Organisasi Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Indramayu. Selasa (14/11/2023)

Kegiatan berlangsung di Lobby Mako Polres Indramayu dan dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Hamzah Badaru, S.I.K., Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, S.Ip, PJU Polres Indramayu, serta perwakilan dari PJI Kabupaten Indramayu, antara lain Ketua PJI Kabupaten Indramayu Eka Mardiana, Sekretaris PJI Kab. Indramayu M. Guntur, dan Bendahara PJI Kab. Indramayu Adam Pramuja.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim menyampaikan pertemuan tersebut.

Tujuan silaturahmi itu untuk menjalin hubungan baik antara Polres Indramayu dan PJI Kabupaten Indramayu.

Menurutnya, kerjasama yang baik antara kepolisian dan insan media sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen Polres Indramayu dalam menjalin sinergi dengan insan media.

Dia menekankan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Indramayu juga mengajak insan media untuk turut serta dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kami berharap sinergi antara kepolisian dan insan media (Pers) dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Indramayu,” tutup IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *