Uncategorized

Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Mobiling Ke Sekolah-sekolah Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Cikijing. t1

×

Personil Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Mobiling Ke Sekolah-sekolah Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Cikijing. t1

Share this article

 

Majalengka – Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif dan Briptu Fadli untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang, mendatangi sekolah yang ada di wilayah hukum polsek Cikijing diantaranya SMAN 1 Cikijing dan SMP Negeri 2 Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (15/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Adapun tujuan dari kegiatan Personil Polsek Cikijing menyambangi sekolah-sekolah tersebut adalah untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dan juga antisipasi kenakalan remaja seperti suka membolos, tawuran, bullying dan kenakalan remaja lainnya sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Dalam Kesempatan tersebut, Aiptu Ade Deni menyampaikan pesan dan imbauan kepada pihak sekolah agar bisa bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekolah khususnya para siswa agar di pantau dan diimbau untuk tidak nongkrong di saat jam pulang sekolah supaya terhindar dari kenakalan remaja, semua itu agar kita semua dapat memeranginya dan juga terhindar dari penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak masa depan generasi bangsa.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Polri dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *