Uncategorized

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Cantigi Sambangi Warga dalam Patroli Gabungan

×

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Cantigi Sambangi Warga dalam Patroli Gabungan

Share this article

 

Indramayu – Dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP melaksanakan patroli gabungan dengan menyambangi warga di Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Blok Balaidesa Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi sinergitas Tiga Pilar, yakni Polsek Cantigi, Koramil, dan Pol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk memantau kondisi sekitar, berdialog dengan warga, serta memberikan himbauan kamtibmas agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, IPTU Ian Hernawan, menjelaskan bahwa patroli gabungan ini bukan hanya sebagai tindakan preventif, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian aparat keamanan terhadap keselamatan warga.

“Kami berupaya menciptakan sinergi yang baik antara Polsek, Koramil, dan Pol PP untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar IPTU Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu (15/11/2023)

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap tingkat keamanan di lingkungan tersebut.

“Dengan adanya sinergi antara berbagai pihak, diharapkan masyarakat merasa didukung dan dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *