Uncategorized

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dan Babinsa Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Desa Binaan. ZZ1

×

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Dan Babinsa Dalam Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Desa Binaan. ZZ1

Share this article

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli dan Babinsa Serka Tandang menjalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (15/11/2023).

Briptu Fadli menjelaskan atau menerapkan bahwa menjalin sinergitas dengan anggota Koramil yang dilakukan atau dilaksanakan tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama antara Polsek Cikijing bersama Koramil Cikijing dalam pelaksanaan tugas harkamtimas.

Briptu Fadli juga mengatakan “Melalui kegiatan ini diharapkan antara personil Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing dapat saling mengenenal dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Cikijing.” Ujarnya.

Apabila kerja sama antar TNI dan polri berjalan dengan baik maka hal tersebut juga akan membawa dampak besar bagi pihak polri dan TNI. Dengan begitu keamanan yang ada di sekitar masyarakat akan terus terjaga di setiap saat nya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *