Uncategorized

Sambang Desa Polsek Lohbener, Langkah Nyata Ciptakan Pemilu Aman

×

Sambang Desa Polsek Lohbener, Langkah Nyata Ciptakan Pemilu Aman

Share this article

 

Indramayu – Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat terhadap situasi kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Suhendra, melakukan kegiatan sambang warga di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin (27/11/2023)

Kegiatan sambang desa ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Bripka Suhendra turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi terkait kamtibmas dan memberikan pemahaman akan pentingnya menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyatakan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam membangun kesadaran masyarakat.

“Melalui kegiatan sambang desa, kami ingin memastikan bahwa masyarakat memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam sambang warga tersebut, Bripka Suhendra menyampaikan himbuan terkait kamtibmas, dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan di lingkungan sekitar.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat dapat terus meningkat, dan kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tambah Kapolsek.

Dengan kegiatan sambang desa yang rutin dilaksanakan, diharapkan akan tercipta sinergi positif antara polisi dan masyarakat, sehingga terwujud lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Hal ini juga diharapkan dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *