Uncategorized

Polsek Bongas Tingkatkan Keamanan Dengan Sambang Masyarakat

×

Polsek Bongas Tingkatkan Keamanan Dengan Sambang Masyarakat

Share this article

Indramayu- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengupayakan peningkatan keamanan di wilayahnya dengan melaksanakan kegiatan sambang di Warga diwilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Kamis (14/11/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian di tengah masyarakat,

Beliau menyampaikan bahwa sambang ini bertujuan untuk memastikan koordinasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

“Kami melakukan sambang untuk memastikan situasi keamanan dan berkoordinasi dengan warga, Kehadiran kepolisian di tengah masyarakat sangat penting dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Bongas IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Sambang warga ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar.

Kapolsek berharap agar masyarakat selalu mendukung kepolisian dengan memberikan informasi terkait situasi keamanan di lingkungannya.

Dengan adanya kegiatan seperti sambang warga, diharapkan tingkat keamanan di wilayah Bongas dapat terus ditingkatkan dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *