PERISTIWA

Lapas Kelas I Madiun Ikuti Pelaksanaan Kegiatan Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024

×

Lapas Kelas I Madiun Ikuti Pelaksanaan Kegiatan Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024

Share this article

 

MADIUN , BUSERJATIM.COM GRUOP – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Ikuti kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2024. Acara yang dihadiri oleh Plh. Kalapas Kelas I Madiun, Toni Aji Priyanto yang diselenggarakan di Aula Piet Hardjono KPPN Kota Madiun pada Jumat, 15 Desember.

Kegiatan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024 ini juga dirangkaikan dengan koordinasi menghadapi Tahun Anggaran 2024. Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala KPPN Madiun, Joko Maryono, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Madiun yang diwakili oleh Kepala BPKAD Kota Madiun, Sudandi. Selanjutnya, acara mencakup proses penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024.

Plh. Kalapas I Madiun, Toni Aji Priyanto menyatakan bahwa “Kegiatan ini menunjukkan keterlibatan aktif dalam pengelolaan anggaran dan koordinasi dengan pihak terkait. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan lembaga pemasyarakatan dapat memastikan pengelolaan anggaran yang efisien dan transparan untuk mendukung keberlanjutan operasionalnya”, Ujarnya.

Kakanwil Jatim, Heni Yuwono menyatakan “Dengan penuh antusias dan komitmen, Lapas Kelas I Madiun telah aktif mengikuti pelaksanaan kegiatan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024. Partisipasi ini menandai keterlibatan kami dalam pengelolaan anggaran dan koordinasi dengan pihak terkait. Melalui kegiatan ini, diharapkan lembaga pemasyarakatan dapat memastikan pengelolaan anggaran yang efisien dan transparan, yang pada gilirannya akan mendukung keberlanjutan operasionalnya”, Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *