PERISTIWA

Pasmar 3 Laksanakan Olahraga Bersama Rekan Media Sorong

×

Pasmar 3 Laksanakan Olahraga Bersama Rekan Media Sorong

Share this article

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP -(15/12/23) – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antar insan media, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menggelar olahraga bersama perwira Pasmar 3 dan rekan media wilayah Sorong di lapangan apel Kesatrian Agoes Soebekti, Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.beberapa waktu lalu, (14/12/2023).

Kegiatan yang diawali registrasi, pengecekan kesehatan oleh Tim Kesehatan Klinik Pratama Pasmar 3 dilanjutkan pelaksanaan SKJ 88 dan “tour facility” mengelilingi Kesatrian Agoes Soebekti sekaligus memperkenalkan lingkungan kerja Mako Pasmar 3 mulai dari gedung Detasemen Markas (Denma) Pasmar 3, Mess Bintara maupun Tamtama, lingkungan kompleks rumah dinas pejabat Pasmar 3.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran para insan media, karena kegiatan ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, dengan harapan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat membangun sinergitas dan harmonisasi antara Korps Marinir TNI Angkatan Laut Pasmar 3 dengan rekan-rekan media di wilayah Sorong.

“Terkhusus lagi menjelang akhir tahun ini, Pasmar 3 dapat bersilaturahmi dan olahraga bersama dengan rekan-rekan media serta bergembira ria melepaskan penat yang ada, dimana hampir setiap hari para insan media mencari berita,”ujar Danpasmar 3.

Hadir juga pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3, Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto, serta perwira staf Mako Pasmar 3 dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat Daya Wahyudi, S. Pd.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *