PERISTIWA

Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD,Dandim Ngawi Bacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat

×

Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD,Dandim Ngawi Bacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat

Share this article

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP – Dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Angkatan Darat Tahun 2023, Kodim 0805/Ngawi menggelar Upacara bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jum’at (15/12/2023).

Selaku Inspektur Upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., membacakan amanat KSAD pertama -tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat nya kita dapat melaksanakan Upacara Hari Juang TNI AD Tahun 2023 dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam amanatnya KSAD mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD beserta keluarga teriring ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.

KSAD juga menyampaikan bahwa Hari Juang TNI AD merupakan momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia.

Untuk itu KSAD mengajak kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita para pahlawan yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat adil dan makmur.

Semoga TNI AD senantiasa menjadi alat negara yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif serta selalu siap sedia untuk membela keutuhan NKRI.

Sementara itu sehabis pelaksanaan upacara Dandim menekankan kepada seluruh Prajurit dan ASN apa yang telah menjadi penekanan dari Komando atas agar di pahami dan di laksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa kita akan segera memasuki tahun politik tahun 2024 kepada seluruh prajurit dan ASN agar selalu memegang teguh komitmen Netralitas, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan keluarga,diri pribadi maupun satuan,ucap Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *