PENDIDIKAN

Anggota Kodim Ngawi Bersama Instansi Terkait Laksanakan Jaga Pos Pelayanan Nataru

×

Anggota Kodim Ngawi Bersama Instansi Terkait Laksanakan Jaga Pos Pelayanan Nataru

Share this article

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Anggota Kodim 0805/Ngawi Bersama dengan aparat gabungan antar instansi melaksanakan siaga pengamanan selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru bertempat di rest area 575 Ngawi, Jum’at (22/12/2023).

Pos pengamanan di rest area 575 Ngawi ini terdiri dari beberapa personel gabungan diantaranya Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi.

Saat di konfirmasi Kapten Inf Jefry yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa TNI-POLRI di Ngawi akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru.

Tentunya kami Anggota TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi bersama instansi terkait lainnya serta masyarakat menginginkan situasi yang aman dan kondusif karena ini semua memang bertujuan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan Natal dan Tahun baru.

Ia juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun baru 2024 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan, tuturnya.

Untuk di ketahui bahwa di wilayah Kabupaten Ngawi didirikan beberapa pos pengamanan dan pelayanan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *