Uncategorized

Personil Pospam Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur Gelar Gatur Lalu Lintas

×

Personil Pospam Eretan Wetan Kecamatan Kandanghaur Gelar Gatur Lalu Lintas

Share this article

Indramayu,- Personil Pospam monitoring arus lalu lintas di wilayah Pos Pam Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (1/1/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam, Iptu Maryudi, S.H., menyatakan bahwa situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon saat ini sampai pukul 21.30 WIB masih berjalan lancar.

“Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023, kami terus memantau dan mengamati arus lalu lintas di Jalan Raya Eretan Wetan. Saat ini, laporan dari lapangan menunjukkan bahwa arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon berjalan lancar,” ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pengamatan terhadap arus lalu lintas merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan kelancaran perjalanan pemudik, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kapospam juga menambahkan bahwa petugas di Pos Pam siap memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta berkoordinasi dengan petugas lainnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

“Pemantauan arus lalu lintas ini merupakan bagian dari tugas kita untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami berharap perjalanan pemudik dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *