Uncategorized

Upaya Polsek Gantar Tingkatkan Keamanan Lewat Satkamling Presisi Wiralodra

×

Upaya Polsek Gantar Tingkatkan Keamanan Lewat Satkamling Presisi Wiralodra

Share this article

Indramayu – Kapolsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Karnala S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, melaksanakan kegiatan di Satkamling Presisi Wiralodra di Blok Nambo Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat malam (16/2/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat Desa Gantar yang tengah melaksanakan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Presisi Wiralodra.

Selama kegiatan tersebut, disampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait kamtibmas serta upaya antisipasi terhadap geng motor.

“Ikhtiar ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Desa Gantar, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah ini,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala. Sabtu (17/2/2024)

Kapolsek juga menambahkan, bahwa pihaknya mengharapkan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi semua warga.

“Kami berharap kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kamtibmas ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam menjaga keamanan lingkungan,” ucap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *