INTERNASIONAL

Manunggal Dengan Dengan Rakyat, Babinsa Karanganyar Bantu Warga Pasang Teras

×

Manunggal Dengan Dengan Rakyat, Babinsa Karanganyar Bantu Warga Pasang Teras

Share this article

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP– Babinsa Koramil 15/Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Pratu Bayu Candra membantu warga untuk memasang teras rumah di RT 04/RW 03 Dusun Bendo Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Selasa (20/02/2024).

Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 15/Karanganyar melaksanakan giat Karya Bhakti membantu warga memasang teras rumah milik pak Subur.

Babinsa mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya agar cepat selesai dan bisa ditempati.

Babinsa mengatakan kegiatan yang dilakukan ini juga merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu kompak dalam suatu kegiatan apapun, apabila terjadi masalah agar segera melaporkan kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *