Uncategorized

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Dialogis saat Mencari Telur Semut Rangrang di Desa Kulur D1

×

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Dialogis saat Mencari Telur Semut Rangrang di Desa Kulur D1

Share this article

 

Majalengka – Kegiatan Patroli Dialogis menjadi salah satu upaya anggota kepolisian untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban. Pada Minggu (17/03/2024), Bripka Dede Sulaeman, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi dengan masyarakat yang sedang mencari telur semut rangrang. Dalam suasana yang santai, dia memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan selama bulan Ramadan dan pasca-Pemilu 2024.

“Saat ini merupakan momen yang penting bagi kita semua untuk tetap waspada dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan. Saya mengajak semua masyarakat untuk saling menjaga dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” ujar Bripka Dede.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menegaskan pentingnya kegiatan dialogis seperti ini dalam membangun kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Dede Sulaeman dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. Melalui dialogis yang dilakukan, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga terjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kulur,” ungkap AKP Iwan Sutari.

Kegiatan Patroli Dialogis seperti ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai upaya pencegahan potensi gangguan kamtibmas dan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *