Uncategorized

Bhabinkamtibmas Bripka Dede Sulaeman Jaga Kamtibmas di Desa Kulur dengan Konsep Cooling System Q1

×

Bhabinkamtibmas Bripka Dede Sulaeman Jaga Kamtibmas di Desa Kulur dengan Konsep Cooling System Q1

Share this article

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kamis (21/03/2024), Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pasca pemungutan suara Pemilu 2024 dan di bulan Ramadhan, sehingga wilayah Majalengka, khususnya Kecamatan Majalengka, selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan yang berkonsep cooling system ini, Bripka Dede Sulaeman berperan aktif dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Desa Kulur. Dia mendengarkan berbagai masukan dan keluhan dari warga sekaligus memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami berupaya untuk menjadi mitra yang aktif dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kegiatan sambang ini kami lakukan dengan harapan dapat menciptakan suasana damai pasca Pemilu 2024 dan menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan,” ungkap Bripka Dede Sulaeman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman. Dia menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Dengan konsep cooling system, diharapkan tercipta hubungan yang semakin baik antara polisi dan masyarakat. Kegiatan ini sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Kulur,” kata AKP Iwan Sutari.

Melalui upaya yang dilakukan oleh Bripka Dede Sulaeman dan seluruh jajaran kepolisian, diharapkan masyarakat Desa Kulur dan sekitarnya dapat terus merasakan keamanan serta menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenang selama bulan Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *