Uncategorized

Polsek Cikijing Lakukan Patroli Preventif di Minimarket untuk Cegah Aksi Curat A1

×

Polsek Cikijing Lakukan Patroli Preventif di Minimarket untuk Cegah Aksi Curat A1

Share this article

 

Majalengka, – Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT I Aipda Asep Nugroho, melakukan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (24/03/2024), sebagai bagian dari upaya mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket.

Dalam beberapa waktu terakhir, kasus pencurian dengan pemberatan di minimarket menjadi perhatian serius, menjadikan minimarket sebagai target potensial bagi para pelaku kejahatan. Hal ini menjadi motivasi bagi anggota Polsek Cikijing untuk meningkatkan patroli di minimarket dan memberikan himbauan tentang keamanan kepada karyawan dan pengunjung.

“Aktivitas patroli dan kunjungan kami ke minimarket Alfamart ini dilakukan untuk memberikan himbauan keamanan dan C3 kepada karyawan serta pengunjung minimarket,” ungkap Aipda Asep Nugroho.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.M., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya langkah preventif dalam mencegah kejahatan, terutama di tempat-tempat yang rentan seperti minimarket. “Kami instruksikan anggota kami untuk melakukan patroli secara rutin di minimarket sebagai bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

Dengan patroli preventif ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi karyawan dan pengunjung minimarket serta mencegah potensi terjadinya tindak kriminal. Polsek Cikijing terus berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan memberikan perlindungan yang maksimal di seluruh wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *