Uncategorized

v

×

v

Share this article

Indramayu, – Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif menyampaikan himbauan kamtibmas kepada sekumpulan remaja guna menghindari tindak kriminal.

Kegiatan ini dilaksanakan wilkum Polsek, Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Minggu (24/3/2024) dini hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menekankan pentingnya peran serta pelajar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Himbauan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar mengenai dampak negatif dari kenakalan remaja serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami terus berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pelajar dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan. Melalui himbauan kamtibmas, diharapkan remaja dapat lebih waspada terhadap potensi kenakalan remaja dan turut aktif dalam menciptakan keamanan bersama,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada pemuda meliputi berbagai aspek, seperti pentingnya menjauhi narkoba, menghindari tawuran atau tindakan kekerasan, serta menjaga kesopanan dan perilaku positif di lingkungan sekolah maupun di lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *