Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pangkalan Ojek dan Beri Imbauan Kamtibmas Q1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Pangkalan Ojek dan Beri Imbauan Kamtibmas Q1

Share this article

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, kembali melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan mengunjungi Pangkalan Ojek (Opang) di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Senin (25/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Achmad Supriyono memberikan imbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan sebagai bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menekan angka kriminalitas. Ia mengajak para tukang ojek untuk menjadi bagian dari upaya menjaga keamanan lingkungan baik siang maupun malam hari.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar,” ungkap Bripka Achmad.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. “Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat tercipta sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Hal ini menjadi upaya nyata dalam memelihara keamanan di lingkungan masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *