Uncategorized

Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan bersama Babinsa Gelar Sambang Silkamtibmas

×

Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan bersama Babinsa Gelar Sambang Silkamtibmas

Share this article

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Sugeng Sugiyanto, aktif melakukan sambang warga di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu (27/3/2024)

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang warga merupakan bagian dari strategi Polsek Anjatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat, diharapkan informasi terkini terkait kondisi kamtibmas di desa tersebut dapat terkumpul dengan baik,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan sambang warga ini juga menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti mengajak mereka untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan menjaga kerukunan antar warga.

Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis di Desa Kopyah.

“Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di tingkat Desa,” kata AKP H. Rasita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *