Uncategorized

Gelar Ops Pekat, Polsek Kroya Amankan Sepuluh Liter Miras Jenis Tuak

×

Gelar Ops Pekat, Polsek Kroya Amankan Sepuluh Liter Miras Jenis Tuak

Share this article

Indramayu,– Personil Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengamankan sejumlah minuman keras jenis ciu pada Rabu, (27/3/2024)

Minuman haram tersebut didapati dari kegiatan ops pekat (operasi penyakit masyarakat) di wilayah Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Sirager melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin menyampaikan, Ops Pekat ini digelar dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kroya.

Sasaran Ops Pekat ini antara lain premanisme, pembawa senjata tajam, prostitusi, judi, narkoba, juga minuman keras, terang Kapolsek.

Hasil dari kegiatan tersebut, personil mendapati 10 liter minuman keras jenis ciu dari sejumlah warung.

“Saat ditanya remaja tersebut tak bisa mengelak ketika Personil Polsek Kroya yang menjalankan Ops Pekat mandiri mendatangi mereka dan menemukan minuman beralkohol di depannya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Minuman keras, kata Kapolsek, sangat berbahaya dan dapat membuat seseorang hilang kendali, sehingga bisa menimbulkan keresahan serta gangguan kamtibmas dimasyarakat.

Dalam kesempatan itu para remaja diingatkan untuk tidak mengulangi perbuatannya meminum minuman keras apapun jenisnya, karena dapat merusak mental maupun kesehatan serta berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas bahkan tidak jarang berurusan dengan hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *