Uncategorized

Patroli Rutin Polsek Jatiwangi Perkuat Keamanan Wilayah A1

×

Patroli Rutin Polsek Jatiwangi Perkuat Keamanan Wilayah A1

Share this article

 

Majalengka, – Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui anggota Piket Polsek Jatiwangi, kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli sebagai upaya mencegah potensi gangguan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (28/03/2024) dengan tujuan menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Dalam patroli kali ini, anggota Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan mobile atau bergerak dengan sasaran titik-titik rawan aksi kejahatan. Mereka juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, dengan harapan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait adanya potensi gangguan Harkamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut memiliki peran penting dalam mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

“Dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin, kami berupaya untuk menguatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami juga berharap agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka,” ujar Kapolsek.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Jatiwangi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat serta memastikan bahwa wilayah tersebut tetap aman dan tenteram. Semoga dengan upaya ini, gangguan Harkamtibmas dapat diminimalisir, dan masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan tenteram.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *