SOSIAL

Kegiatan Sosial Ormas GRIB Jaya PAC Cigasong DPC Kabupaten Majalengka Menggelar Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan.

×

Kegiatan Sosial Ormas GRIB Jaya PAC Cigasong DPC Kabupaten Majalengka Menggelar Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan.

Share this article

Majalengka || Keluarga Besar Ormas GRIB Jaya PAC Cigasong berserta jajaranya menggelar acara pembagian takjil 300 Kotak Takjil Pukul 17:00 Hari Sabtu 06/04/2024 di Bunderan Baribis Cigasong-Majalengka.

Sebab ini momentum bagi kita di Bulan Suci Ramadhan berbagi kepada sesama memperhatikan kepedulian terutama pada yatim piatu yang sudah tidak ada kedua orang tua.

Dengan Rasa Bahagia PAC Cigasong, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran anggota PAC Cigasong yang ikut serta dalam kegiatan ini,bentuk kekompakan keluarga besar Ormas GRIB Jaya Kabupaten Majalengka dalam bermasyarakat.

Bagi-bagi Takjil PAC Cigasong.

Acara tersebut juga dihadiri oleh DPC Majalengka, yang kebetulan Ketua DPC Tirta Wirahman, S.H berhalangan hadir, tetapi sudah mengintruksikan kepada Wakil Ketua DPC Rangga R, Kabid. Humas Dody S, dan seluruh jajaran kepengurusan GRIB Jaya PAC Cigasong.

“Ini bentuk peduli Organisasi kita Tampil dan turun kejalan untuk membantu masyarakat terutama bagi saudara-saudara kita yang kebetulan ada di jalan dan tidak dapat berbuka puasa di rumah mereka,” Ujar Wa Djalu Ketua PAC Cigasong.

Kegiatan bagi-bagi Takjil Bunderan Baribis PAC Cigasong.

Harapan dari Ketua Djalu “Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPC, PAC,serta Ranting atas partisipasinya meluangkan waktu untuk mengikuti acara yang kita selenggarakan demi kekompakan, kebersamaan antar pengurus serta anggota” Ujarnya

“Kita Ormas GRIB Jaya siap bersinergi dengan TNI Polri, instansi kepemerintah, Dinas terkait dan organisasi organisasi lainya”. Tutupnya.

(Dd_pie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *