Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu,.- Aipda Firman Sahroni, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Lanjan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Firman memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sebagai langkah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan mereka.

Kapolres Indamayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari strategi proaktif kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

Melalui pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan, diharapkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi gangguan keamanan dapat meningkat.

“Dalam konteks ini, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat menjadi faktor kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya Polsek Lohbener untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang stabil dan aman di wilayahnya.

Diharapkan, dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, potensi gangguan keamanan dapat diminimalisir, di Desa Lanjan umunya wilayah hukum Polsek Lohbener, harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *