Uncategorized

Pastikan aman, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota pantau siskamling

×

Pastikan aman, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota pantau siskamling

Share this article

POLRES CIREBON KOTA –
Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Waryo memberikan himbauan Kamtibmas kepada Bapak Warso yang sedang melakukan jaga malam di Pos Kamling RW. 04 Selasa dinihari (23 /04/2024)

Aiptu Waryo menghimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana C3 dengan meningkatkan kewasapadaan jaga kedamaian di tahun politik saat ini.”ucapnya

Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK.MM melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga pasca Pemilu , selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama. ”

Dihimbau kepada masyarakat Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutp Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Chraris Efendi,SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *