Uncategorized

Bhabinkamtibmas pulasaren Polsek seltim Polres Cirebon Kota awasi distribusi bansos stunting

×

Bhabinkamtibmas pulasaren Polsek seltim Polres Cirebon Kota awasi distribusi bansos stunting

Share this article

POLRES CIREBON KOTA – Dalam upaya memelihara kamtibmas sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek seltim Polres Ciko dalam setiap kegiatan warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan pulasaren Aiptu Bubung melakukan Pengamanan dan Pemantauan Penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan Tahun 2024 berupa pembagian sembako bagi warga masyarakat stunting di Kelurahan pulasaren Kecamatan pekalipan, Cirebon Kota, Rabu (24/04/2024)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM. Melalui Kapolsek seltim AKP Joni Rahmat, mengungkapkan, “giat Pengamanan dan pemantauan bantuan sosial kepada warga masyarakat stunting bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, agar berjalan dengan lancar”.

Adapun Penyaluran Penerimaan Bantuan Pangan tersebut berupa 10 butir telur dan daging karkas , kepada keluarga stunting . Ujar Kapolsek seltim

Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi, SH menambahkan Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tertib dan antri Serta selalu menjaga kondusifitas kamtibmas, sekaligus juga diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, Pasca Pemilu 2024 pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *