Uncategorized

Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Rutin Sambang Warga

×

Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Rutin Sambang Warga

Share this article

 

Indramayu, – Aipda Gatot Sugiharto, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang warga di Kelurahan Margadadi, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk melakukan engagement positif terhadap postingan yang ada sebagai sarana komunikasi terkait pemeliharaan kamtibmas dan antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin oleh jajaran Polsek Indramayu untuk memastikan bahwa hubungan antara polisi dan masyarakat tetap harmonis dan efektif dalam menjaga keamanan,” jelas AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta mencegah tindakan kriminalitas.

“Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga,” harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *