Uncategorized

Kabag SDM Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi dan Senam Aerobik di Mapolres Majalengka D1

×

Kabag SDM Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi dan Senam Aerobik di Mapolres Majalengka D1

Share this article

 

Majalengka, – Kabag SDM Polres Majalengka,Polda Jabar, Kompol H. Kustadi, SH, memimpin Apel Pagi yang dilanjutkan dengan sesi senam aerobik yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Polda Jabar. Pada Jumat (27/4/2024).

Kegiatan rutin Apel Pagi yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka ini bertujuan untuk mempererat kekompakan dan memperkuat semangat kerja seluruh anggota Polres Majalengka. Dalam apel tersebut, Kompol H. Kustadi memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga disiplin, profesionalisme, dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Setelah apel selesai, dilanjutkan dengan sesi senam aerobik yang diikuti oleh para anggota Polres Majalengka. Senam aerobik ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik anggota, tetapi juga sebagai bentuk kegiatan yang menyegarkan dan meningkatkan kebersamaan di antara mereka.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Kabag SDM dan seluruh anggota Polres Majalengka. “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun solidaritas dan semangat kerja yang tinggi di tengah-tengah anggota. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kualitas kinerja dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Kegiatan seperti apel pagi dan senam aerobik ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memperkuat soliditas dan kesejahteraan anggota dalam rangka meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *