Uncategorized

Lakukan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bongas Sapa Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

×

Lakukan Patroli Dialogis, Anggota Polsek Bongas Sapa Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Share this article

Indramayu,- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menciptakan rasa aman bagi warga yang sedang beraktivitas dengan melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Jum’at (26/4/2024)

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas patroli aktif melakukan dialog dengan warga setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menekankan pentingnya upaya ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Petugas patroli tidak hanya bersilaturahmi dengan warga, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli itu juga bahkan anggota Polsek Bongas meninggalkan nomor seluler pribadi agar masyarakat dapat dengan cepat menghubungi aparat kepolisian jika terjadi kejadian yang memerlukan penanganan, terutama dalam hal gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Dengan adanya patroli rutin dan dialog aktif antara petugas kepolisian dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bongas dapat terjaga dengan baik. Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen Polsek Bongas untuk memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan kepada seluruh warga. Jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *