Uncategorized

Polisi Sahabat Anak Beri Warna pada Permainan Anak-anak di Desa Sumber Kulon D1

×

Polisi Sahabat Anak Beri Warna pada Permainan Anak-anak di Desa Sumber Kulon D1

Share this article

 

Majalengka – Sebuah keceriaan tersaji di Desa Sumber Kulon, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, saat Polisi Sahabat Anak dari Satuan Samapta Polres Majalengka, Polda Jabar turut serta dalam keseruan anak-anak yang sedang bermain, Kamis (25/4/2024).

IPDA Ato Rusdianto,SH, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, memimpin kegiatan menyambangi anak-anak yang tengah bermain di wilayah tersebut. Dalam suasana yang penuh keceriaan, IPDA Ato bergabung dengan anak-anak, ikut bermain bersama, dan menyemarakkan kegiatan mereka.

“Kami ingin menciptakan kedekatan dengan anak-anak, memperlihatkan bahwa polisi adalah sahabat mereka, bukan hanya penegak hukum, tapi juga sosok yang bisa mereka ajak bermain dan berteman,” ujar IPDA Ato.

Kehadiran Polisi Sahabat Anak ini tidak hanya memberikan warna pada kegiatan bermain anak-anak, tetapi juga memberikan pesan positif tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menyambut baik kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, kita tidak hanya memperlihatkan bahwa polisi adalah sahabat anak-anak, tetapi juga membangun kepercayaan dan kedekatan dengan masyarakat sejak usia dini,” ujar AKP Adam Rohmat Hidayat. “Ini adalah langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi anak-anak.”

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *