Uncategorized

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berdialog dengan Warga di Kantor Kelurahan Tarikolot D1

×

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berdialog dengan Warga di Kantor Kelurahan Tarikolot D1

Share this article

 

Majalengka – Brigadir Desi Yuanasari, seorang polwan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat yang berkunjung di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Jumat (26/04/2024).

Kegiatan dialogis ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Brigadir Desi berinteraksi langsung dengan warga yang datang ke kantor kelurahan, mendengarkan keluhan, serta memberikan himbauan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyampaikan bahwa kegiatan dialogis ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan dialogis ini, Polwan Bhabinkamtibmas berperan sebagai penghubung antara kepolisian dengan masyarakat. Mereka mendengarkan aspirasi, memberikan himbauan, dan menjelaskan langkah-langkah keamanan yang dapat dilakukan oleh masyarakat,” kata AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Semoga langkah-langkah ini dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *