Uncategorized

Satgas Saber Pungli UPP Majalengka Berhasil Lakukan Penindakan OTT D1

×

Satgas Saber Pungli UPP Majalengka Berhasil Lakukan Penindakan OTT D1

Share this article

 

Majalengka,- Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Unit Pelayanan Perizinan (UPP) Kabupaten Majalengka berhasil melancarkan Operasi Tangkap Tangan (OTT) sebagai bagian dari upaya Pemberantasan Pungutan Liar di wilayah tersebut. Pada Jumat (27/4/2024).

Dalam operasi yang dilakukan secara tegas dan terukur, Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Majalengka berhasil mengamankan beberapa individu yang diduga terlibat dalam praktik pungutan liar di sejumlah layanan publik.

Ketua Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Majalengka, AKP Dodo Haryanto, dalam konfirmasinya menyampaikan, “Operasi yang kami lakukan merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberantas praktik pungutan liar yang merugikan masyarakat. Kami akan terus melakukan langkah-langkah tegas untuk menjaga integritas layanan publik di Kabupaten Majalengka.”pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR, juga memberikan komentar terkait operasi tersebut, “Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Majalengka atas kerja keras mereka dalam menindak tegas praktik pungutan liar. Kepolisian akan terus mendukung upaya-upaya pemberantasan korupsi dan pungutan liar demi terciptanya pelayanan publik yang transparan dan bersih.”ungkapnya.

Operasi tangkap tangan ini menunjukkan komitmen yang kuat dari berbagai pihak, baik dari kepolisian maupun instansi terkait, untuk memerangi praktik pungli yang merugikan masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga integritas layanan publik untuk kesejahteraan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *