Uncategorized

Polsek Cikijing Sambangi Tukang Ojek Pangkalan dalam Upaya Cegah Kriminalitas.,

×

Polsek Cikijing Sambangi Tukang Ojek Pangkalan dalam Upaya Cegah Kriminalitas.,

Share this article

Majalengka – Ka SPKT l Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar menyambangi para Tukang Ojek Pangkalan (Opang) di Simpang Tiga Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas. Sabtu (27/04/2024) dini hari.

Dalam patroli tersebut, Aipda Asep Nugroho dan Briptu Pijar memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan. Mereka juga mengimbau kepada pengemudi ojek untuk berhati-hati saat berkendara di malam hari serta untuk segera melaporkan apabila melihat tindakan kejahatan atau gangguan Kamtibmas melalui Call Center Polri 110.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. “Kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek.

Beliau menambahkan, “Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.”tambahnya.

Dengan adanya kehadiran Polsek Cikijing dan upaya patroli dialogis seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman, terutama pada malam hari. Sinergi antara Polri dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *