HUKRIM

Prestasi Gemilang Lapas I Madiun Raih Penghargaan Sebagai Lapas Terbaik III Nasional

×

Prestasi Gemilang Lapas I Madiun Raih Penghargaan Sebagai Lapas Terbaik III Nasional

Share this article

PORONG, BUSERJATIM. COM GROUP – Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim dengan bangga menerima penghargaan sebagai Lapas Terbaik III Nasional Penghargaan tersebut diserahkan secara resmi dalam upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang digelar di Lapas Kelas I Surabaya, Sabtu(27/04).

Kakanwil Kemenkumham Jatim menyerahkan secara langsung penghargaan yang telah diraih dan kegiatan ini di hadiri oleh pejabat di lingkungan kemenkumham Jatim, jajaran pemasyarakatan se jawa timur dan stekholder terkait.

Dalam suasana yang penuh kebanggaan, Lapas I Madiun menerima apresiasi atas dedikasinya yang luar biasa dalam mengemban tugasnya sebagai lembaga pemasyarakatan. Penghargaan ini tidak hanya sekadar pengakuan atas kinerja, tetapi juga cerminan dari komitmen tinggi yang telah ditanamkan oleh seluruh jajaran Lapas I Madiun dalam menjalankan tugasnya.

Kepala Lapas Kelas I Madiun Kadek Anton Budiharta, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. “Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang solid dari seluruh tim Lapas I Madiun. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan program kerja agar dapat memberikan kontribusi maksimal bagi perbaikan warga binaan dan masyarakat,” ujarnya.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono menyatakan Dengan raihannya sebagai Lapas Terbaik III Nasional Lapas Kelas I Madiun diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga pemasyarakatan lainnya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas serta berperan aktif dalam menciptakan inovasi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *