Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Lakukan Tatap Muka di Desa Cantigi Wetan

×

Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Lakukan Tatap Muka di Desa Cantigi Wetan

Share this article

 

Indramayu- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Brigadir Aang Kunaefi, melaksanakan kegiatan tatap muka di Desa Cantigi Wetan, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Brigadir Aang Kunaefi secara rutin melakukan sambang dan tatap muka dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga di desa binaannya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, beberapa himbauan dan pesan terkait kamtibmas disampaikan kepada masyarakat.

Brigadir Aang Kunaefi juga mengajak masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian, terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Selain itu, masyarakat juga dihimbau agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar mereka, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cantigi, tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *