Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Jemaat di GPdI Majalengka A1

×

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Jemaat di GPdI Majalengka A1

Share this article

 

Majalengka, – Bripka Ujang Ahmad Muzani, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke jemaat yang sedang mengikuti ibadah di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majalengka pada Sabtu (27/4/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Ujang Ahmad Muzani bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dengan jemaat gereja serta memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan ibadah. Selain itu, Bripka Ujang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat, seperti pentingnya keamanan lingkungan, antisipasi terhadap tindak kriminalitas, serta pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di lingkungan masyarakat, termasuk dalam mendukung kegiatan keagamaan seperti ibadah di gereja. “Kunjungan Bhabinkamtibmas ke gereja ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat, termasuk dalam mendukung kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kunjungan seperti ini, hubungan antara kepolisian dengan jemaat gereja dapat semakin baik dan saling mendukung dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar gereja. Semoga kegiatan ibadah di GPdI Majalengka dan gereja-gereja lainnya dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *