Uncategorized

BABINSA KORAMIL KARANGANYAR LAKSANAKAN GIAT PUANTER DI WILAYAH.

×

BABINSA KORAMIL KARANGANYAR LAKSANAKAN GIAT PUANTER DI WILAYAH.

Share this article

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Ngawi – Babinsa Koramil 0805-15/Karanganyar Serda Rohbin Secahyo melaksanakan kegiatan Puanter atau Kemampuan Teritorial di Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, _Senin (29/04/2024)_

Kegiatan Puanter dari rumah ke rumah yang dilaksanakan Babinsa Serda Rohbin disambut hangat oleh warga dan perangkat Desa di Desa Binaannya.

Adapun pembahasan dalam kegiatan tersebut, yaitu tentang pengajuan warga tentang permohonan dan pemutakhiran data untuk membuat sertifikat tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL).

Terkait hal itu, Babinsa Serda Rohbin juga menghimbau kepada Perangkat desa agar menyampaikan kepada warganya segera melengkapi berkas yang masih kurang, sehingga bisa diproses secepatnya.

Serda Rohbin menuturkan, kegiatan Puanter ini merupakan cara efektif untuk Babinsa mampu berkomunikasi langsung guna membahas masalah yang ada di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan ini, bisa memudahkan Babinsa untuk mendapatkan informasi yang sedang berkembang di wilayah binaan, agar segera diselesaikan secara cepat,” _tuturnya_.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *