Uncategorized

Danramil 1709/Rajagaluh, Hadir Dalam Peresmian Gedung Serbaguna IPHI

×

Danramil 1709/Rajagaluh, Hadir Dalam Peresmian Gedung Serbaguna IPHI

Share this article

Majalengka – Danramil 1709/Rajagaluh Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Maman Kardiman menghadiri kegiatan acara halal bihalal Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) sekaligus peresmian gedung serbaguna IPHI, bertempat di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman mengucapkan, selamat atas peresmian gedung serbaguna IPHI, semoga gedung ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menunjang kegiatan pelaksanaan pembinaan, bimbingan, penyuluhan, dan penerangan kepada calon jamaah haji atau prahaji dan pasca haji di Kecamatan Sindangwangi.

“Kita harapkan dengan adanya gedung baru ini, akan dibarengi pula dengan semakin meningkatnya keimanan dan ketaqwaan umat Islam kepada Allah SWT,” tutur Danramil.

Amatan dilokasi, kegiatan ini turut dihadiri Camat Sindangwangi, Camat Rajagaluh, Danramil 1709/Rajagaluh, Kanit Binmas Polsek Sindangwangi, Ketua MUI Kec. Sindangwangi, Ketua IPHI Prov. Jabar, Ketua IPHI Kab. Majalengka, Ketuan IPHI Kec. Sindangwangi, Ketua MWCNU Kec. Sindangwangi, Kades Se-Kec. Sindangwangi dan anggota IPHI Kec. Sindangwangi. (Pendim_0617)

Vicky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *