Uncategorized

Kalapas I Madiun Sematkan Kenaikan Pangkat Pegawai Dan Serahkan Penghargaan Lapas Terbaik III Nasional

×

Kalapas I Madiun Sematkan Kenaikan Pangkat Pegawai Dan Serahkan Penghargaan Lapas Terbaik III Nasional

Share this article

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Madiun – Dalam upacara apel pagi Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim, empat pegawai dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara ini juga menjadi momen penting di mana Kalapas I Madiun menyerahkan penghargaan atas pencapaian sebagai Lapas terbaik III tingkat nasional kepada para pejabat eselon III, Senin (29/04).

Upacara kenaikan pangkat dan penyerahan penghargaan ini, dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai lapas. Kepala Lapas I Madiun, secara resmi memasang tanda pangkat baru kepada empat pegawai yang dinilai telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pengelolaan dan operasional lapas.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta dalam sambutannya menyampaikan “ini merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya. setelah melalui proses yang panjang sehingga diterbitkan SK kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, implikasinya diharapkan dapat berdampak posisitif yakni membawa perubahan, peningkatan kinerja, makin peroduktif dan bermanfaat bagi organisasi”.

Lebih lanjut, momen bersejarah bagi Lapas I Madiun juga dirayakan dengan penyerahan penghargaan Lapas Terbaik III Tingkat Nasional. Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan “Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pihak di Lapas I Madiun. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa komitmen terhadap peningkatan kualitas dan efisiensi layanan publik membuahkan hasil yang membanggakan,” tambah Kadek Anton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *