Uncategorized

Kapolres Indramayu Optimistis Timnas U23 Indonesia Capai Final Piala Asia U23 2024

×

Kapolres Indramayu Optimistis Timnas U23 Indonesia Capai Final Piala Asia U23 2024

Share this article

 

Indramayu – Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, memberikan prediksi optimis bahwa tim nasional U23 Indonesia akan mencapai final Piala Asia U23 2024 yang berlangsung di Qatar.

Pasukan yang diasuh oleh pelatih Shin Tae-yong akan menghadapi laga babak semifinal melawan Uzbekistan pada Senin (29/4/2024) malam, mulai pukul 21.00 WIB.

Kapolres Indramayu menyatakan keyakinannya bahwa Indonesia dapat memberikan kejutan di laga tersebut dan meraih kemenangan atas Uzbekistan.

Dalam rangka memberikan dukungan moral yang besar kepada Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya, jajaran Polres Indramayu mengajak seluruh masyarakat untuk ikut memberikan dukungan pada timnas.

Untuk memperkuat semangat ini, Polres Indramayu telah menyiapkan videotron berukuran jumbo di Mako Polres Indramayu sebagai salah satu lokasi nonton bareng (nobar) di Indramayu.

Tidak hanya itu, Polres Indramayu juga telah menyiapkan doorprize dan mengundang band Singaloud untuk menghibur masyarakat selama nobar berlangsung.

“Kami dari Polres Indramayu mengundang seluruh masyarakat dan juga unsur Forkopimda lainnya untuk bergabung dalam nobar laga timnas Indonesia malam ini,” ujar AKBP M. Fahri Siregar. Senin (29/4/2024)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *