Uncategorized

Tingkatkan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon kota sambangi toga

×

Tingkatkan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon kota sambangi toga

Share this article

POLRES CIREBON KOTA,- Dekat dan Bersahabat dilakukan Polsek Utbar Polres Cirebon Kota guna meraih dan membangun hubungan emosional yang lebih baik lagi antara Polisi dengan masyarakat hingga tingkat yang paling bawah.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Imam Safei, Anggota Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar dengan diskusi kamtimbas bersama ustadz malik selaku Tokoh agama di RW 07 jalan Kusnan. Senin (29/04/2024)

Aiptu imam menghimbau untuk jaga kondusifitas lingkungan yang saat ini Pasca pemilu
“jelasnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto.,S.IK.,MM melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH ”Dengan sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas pererat silaturahmi menyatu bersama warga

Polri akan terus berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbagai informasi bisa di sampaikan terkait perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya. ″ujarnya.

Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon kota Ipda Charis Efendi, SH juga mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dimana dituntut mengetahui akan potensi kamtibmas diwilayahnya..Hal ini juga merupakan bagian dari Ops Mantap Brata 2023 “Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *