DAERAH

Pj Bupati Majalengka Menjadi Narasumber Kegiatan Sarasehan West Java Economic Society 2024-A Bank Indonesia

×

Pj Bupati Majalengka Menjadi Narasumber Kegiatan Sarasehan West Java Economic Society 2024-A Bank Indonesia

Share this article

Cirebon – Pj Bupati Dr.H.Dedi Supandi.,S.STP.,M.Si menjadi Narasumber/Keynote Speaker Leader’s Prespektif dalam Kegiatan Sarasehan West Java Economic Society 2024-A Bank Indonesia, bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon. Selasa (30/4) 

Dengan bertemakan ‘Optimalisasi BIJB sebagai sumber pendorong pertumbuhan ekonomi Provinsi Jawa Barat’ Sarasehan West Java Economic Society (WJES) 2024 yang digelar oleh Bank Indonesia Cirebon Yang bekerjasama dengan Ikatan Sarjana Ekonomi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengupas isu-isu strategis dalam mendorong pertumbuhan ekonomi pada wilayah Ciayumajakunin  dan wilayah strategis segitiga rebana terutama upaya-upaya dalam memaksimalkan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dan beroperasinya tol Cisundawu.

Pj. Bupati menyampaikan Kabupaten Majalengka tampak eksotis dengan wilayah strategis dengan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat di kertajati dan akses tol Cisundawu dan ada di tengah-tengah kawasan Segitiga Rebana.

Selain itu, Pj. Bupati mengapresiasi dengan kegiatan Sarasehan West Java Economic Society 2024 yang digelar oleh bank Indonesia yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa dan Ikatan sarjana ekonomi Indonesia (ISEI) yang membahas isu-isu strategis untuk mendorong perekonomian pada wilayah Ciayumajakuning dan Subang serta Sumedang.”(kodir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *