DAERAH

Festival Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2024

×

Festival Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2024

Share this article
oppo_2

Majalengka – Festival Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2024 yang digelar di Aula SMAN 1 Majalengka Selasa (31/04/2024)

Kegiatan dibuka dengan penampilan gitar solo, pembacaan puisi, dan menyanyi, Di pengujung hari diumumkanlah para juara yang akan mewakili Majalengka Lomba di tingkat provinsi jawa barat.

Dalam pembukaan Ketua Panitia Dudi Mulyadi menyampaikan Festival Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SMA Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2024 menegaskan, bahwa sebanyak 250 peserta yang mewakili sekolah masing-masing.

“Mereka adalah juara di tiap sekolah masing masing. Jadi, artinya jangan patah semangat dan berjuanglah maksimal,” serunya disambut tepung meriah para hadirin yang nampak bersemangat.ujarnya

Dudi Susanto berharap, dengan ajang yang dilaksanakan setiap tahun ini, mampu dan terus mendorong bakat siswa menguasai keberagaman budaya lokal di Jawa Barat.

Perwakilan kabupaten Majalengka juga pernah ada yang juara di tingkat provinsi dari tahun lalu semoga di tahun 2024 ada juara di tingkat provinsi mau pun tingkat nasional.”ujar Dudi

Pertandingan yang di lombakan ada 14 bidang lomba,ada bidang pokal solo putra/putri,cerpen,gitar solo,baca puisi,jurnalistik,foto grafik,teater monolog,pengarang puisi,pencipta lagu,komik digital,filem pendek,penulis cerpen,disain poster,dan seni pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *