Uncategorized

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Warga Gelar Tatap Muka di Pos Satkamling Desa Nunuk

×

Bangun Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Bersama Warga Gelar Tatap Muka di Pos Satkamling Desa Nunuk

Share this article

 

Indramayu,- Dalam rangka mewujudkan Desa Binaan yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Unang Widarwanto bersama Babinsa melakukan kegiatan sambang bersama Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) RT 13/004 Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Rabu (1/5/2024)

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga desa.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea Iptu Sunaryo menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea dan Koramil untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif.

“Dengan menjalin kedekatan dengan warga dan melibatkan mereka dalam menjaga keamanan lingkungan melalui Pos Satkamling, diharapkan dapat tercipta keterpaduan dan sinergi antara masyarakat dengan aparat keamanan,” ucap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pula dapat terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga sehingga setiap permasalahan yang timbul dapat segera diatasi secara bersama-sama.

Hal ini merupakan salah satu langkah strategis dalam membangun Desa Binaan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

Melalui kegiatan ini juga, diharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat lebih dekat dengan warga, menjadi tempat keluh kesah masyarakat desa binaan, dan mengajak warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. Ucap Iptu Sunaryo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *