Uncategorized

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Malam Hari

×

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Krangkeng Tingkatkan Patroli Malam Hari

Share this article

 

Indramayu – Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai langkah pencegahan terhadap tindak kejahatan. Selasa (30/4/2024) kemarin

Kegiatan Patroli Strong Point ini merupakan bagian dari rutinitas Kepolisian yang menggunakan mobil dinas dengan lampu rotator berwarna biru yang dinyalakan saat malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa patroli malam ini dilakukan sebagai upaya konkret untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

Patroli ini juga merupakan bagian dari strategi Harkamtibmas Kepolisian yang mengutamakan tindakan preemtif dan preventif untuk menjaga keamanan masyarakat.

Pelaksanaan patroli ini merupakan jawaban strategis dari Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mengambil rute acak untuk menunjukkan kehadiran personel Polri di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beraktivitas di malam hari,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Rabu (1/5/2024)

Dengan adanya kegiatan patroli yang rutin dan intensif di malam hari, diharapkan dapat menekan potensi tindak kejahatan serta memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat di wilayah Polsek Krangkeng.

“Komitmen Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban terus diupayakan melalui langkah-langkah proaktif seperti patroli malam ini,” tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *