Uncategorized

Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda : Patroli Siang Hari, Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

×

Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda : Patroli Siang Hari, Upaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Share this article

 

Indramayu.- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan patroli siang hari sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap berbagai bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda kepada awak media. Kamis (2/5/2024)

Dalam keterangan tersebut, Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan patroli siang hari dilakukan secara intensif guna mengantisipasi potensi tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C-3), serta berbagai gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Patroli siang hari dianggap penting karena dapat memberikan kehadiran yang aktif dari pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat pada jam-jam yang dianggap rawan kejahatan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kegiatan ini juga dilakukan secara berkelanjutan guna memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Losarang tetap aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

“Diharapkan, dengan adanya patroli siang hari yang intensif, potensi tindakan kejahatan dapat diminimalisir sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lebih tenang dan aman,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *