PERISTIWA

Pekon Waya Krui Adakan Pemilihan Ketua Karang Taruna

×

Pekon Waya Krui Adakan Pemilihan Ketua Karang Taruna

Share this article

 

PRINGSEWU, BUSERJATIM .COM GRUOP– Karang Taruna Tunas Karya Pekon Waya Krui, Kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, melaksanakan rapat pemilihan ketua dan penurus baru di gedung balai kemasyarakatan pekon setempat, Jumat (3/5/24).

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Pekon Waya Krui Ardiansyah, ketua BHP, serta sejumlah warga masyarakat pekon setempat.

Ardiansyah menyampaikan bahwa Karang Taruna adalah lembaga kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah pekon.

Untuk itu ia berharap, kepengurusan Karang Taruna Tunas Karya terpilih yang baru, mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung program kerja Kepala Pekon untuk kemajuan Waya Krui.

” Karang Taruna dan Pemerintahan Pekon harus bekerja bersama dalam memajukan pekon. Karang Taruna diminta Proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan,” Imbuh Ardiansyah.

Karang taruna pekon Waya Krui sebelumnya dipimpin oleh Samsul Bahri. Dimana sebelumnya pemilihan ketua karang taruna diikuti oleh 3 calon. Dari ketiganya terpilih Ahmad Jamil Fikri untuk memimpin karang taruna Tunas karya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *