Uncategorized

Polsek Gabuswetan Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat

×

Polsek Gabuswetan Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat

Share this article

Indramayu,– Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/5/2024).

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Area Pemukiman Warga Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu, dihadiri warga setempat yang dipimpin langsung Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, S.HI., beserta anggota Polsek Gabuswetan Polres Indramayu.

Rangkaian susunan acaranya diawali penyampaian kegiatan Jumat Curhat dari Kapolsek Gabuswetan.

Selanjutnya, Kapolsek Gabuswetan memberikan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan diadakan Jumat Curhat bersama Polsek Gabuswetan Polres Indramayu.

AKP Agus Kristiana juga memberikan materi kegiatan Jumat Curhat, dengan dilanjutkan sesi tanya jawab dari warga masyarakat Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan.

Dalam kesempatan tersebut, Warga masyarakat Desa Gabuswetan meminta solusi agar dapat memperoleh pupuk dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau dan meminta agar ikut serta memusnahkan hama tikus yang menjadi ancaman di kawasan pertanian wilayah Desa Gabuswetan Indramayu.

Menanggapi hal itu, pihaknya akan berkordinasi dengan pihak terkait.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan segala permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terakomodi dengan baik

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas masukan dari warga masyarakat nanti akan berkordinasi dengan pihak terkait.

Tujuannya agar dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat, sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

“Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *